Dimana bisa membeli produk Novo?

Hubungi admin kami di facebook (klik disini), atau melalui took partner kami baik offline / online shop.


Apabila membeli Novo di partner store / online store apakah garansi berlaku yang sama?

Untuk garansi tetap berlaku sebagaimana yang tertera pada ketentuan garansi(klik disini)


Berapa lama waktu service produk Novo ?

Untuk Service paling lama 2 minggu setelah barang diterima di service centre, dan 1 minggu paling lama untuk melakukan replace produk.


Bagaimana jika ponsel tidak berfungsi/ mati total?

Coba charge selama 30 menit, dan coba nyalakan kembali, jika ponsel semakin panas namun tidak mau menyala lepaskan charger dan hubungi / datang ke service centre Novo terdekat.


Bagaimana jika touchscreen ponsel tidak berfungsi?

Coba bersihkan layer ponsel anda dengan kain halus secara perlahan, jika lengket basahi kain dengan sedikit air dan bersihkan secara perlahan, jika masih tidak bisa ditouch restart ponsel, dan hubungi / datang ke service centre Novo terdekat jika masalah masih berlanjut.


Bagaimana jika layar ponsel gelap saat digunakan telepon?

Cek antigores yang digunakan, apakah menutupi sensor proximity dekat speaker kupin bagian depan, atau coba bersihkan dengan kain halus secara perlahan persis di bagian sensor proximity ponsel anda, jika masalah masih berlanjut hubungi / datang ke service centre Novo terdekat jika masalah masih berlanjut.


Bagaimana jika ponsel tidak dapat membaca sim card?

Untuk memecahkan masalah tersebut, silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
-Cek ponsel anda apabila dalam keadaan flight mode, silakan mematikan flight mode ponsel;
-Coba cek pengaturan dual sim ponsel anda dibatasi hanya salah satu slot SIM card yang terbaca,silahkan mematikan pengaturan ini.
-Sim card rusak, silahkan coba gunakan sim card lain.
-Coba hubungi *#06# untuk mengecek imei ,jika hilang silahkan untuk datang ke service center untuk dilakukan pengecekan dan perbaikan ponsel.
-Slot sim card rusak sehingga tidak dapat membaca sim card, silakan datang ke Service Center terdekat untuk dilakukan pengecekan serta perbaikan ponsel.
-Jika masalah diatas masih berlanjut silahkan hubungi / datang ke Service Center terdekat untuk dilakukan pengecekan.


Bagaimana jika baterai ponsel tidak penuh setelah dilakukan pengecasan yang lama?

Jika ponsel panas sebaiknya lepaskan charger dan bawa ke service centre terdekat, jika ponsel Novo anda bisa dilepas baterai maka cabut baterai ponsel anda dan coba ganti baterai lain.


Bagaimana jika ponsel tidak dapat melakukan pengecasan?

Coba ganti head charger ponsel anda dengan charger lain, atau kabel usb anda coba ganti dengan usb kabel yang lain, jika masih berlanjut silahkan datang ke service centre terdekat.


Bagaimana jika ponsel tidak mampu terhubung pada WiFi?

Sinyal Wi-Fi yang anda pilih terlalu lemah sehingga tidak mampu terhubung, atau password wifi anda salah, silahkan masukan password wifi yang anda gunakan dengan benar.
jika masalah masih berlanjut silahkan datang ke Service Center terdekat.


Bagaimana jika ponsel mati/hidup sendiri (restart berulang / bootloop)?

Coba lepas baterai untuk beberapa saat, dan coba nyalakan kembali, jika masih berlanjut artinya masalah pada firmware, sebaiknya bawa ke service centre terdekat.


Bagaimana jika ponsel tidak dapat terhubung dengan LTE 4G?

kemungkinan anda ada pada daerah yang lemah sinyal 4G nya, atau bisa jadi kartu sim card anda belum support 4G, silahkan hubungi provider anda. Namun jika kartu anda tidak ada masalah, sebaiknya bawa ke service centre terdekat.


Bagaimana jika lokasi saya jauh dari Service Center?

Anda tetap bisa mengklaim / melakukan service melalui layanan Online Service Center dari Novo Indonesia.